img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Member BLACKPINK yaitu Jennie dan Jisoo dikabarkan masing-masing mendirikan agensi. Karena diskusi dengan YG Entertainment masih berlangsung mengenai aktivitas grup BLACKPINK, diperkirakan perusahaan yang didirikan keduanya akan fokus pada aktivitas individu.

Berita terkait perpanjangan kontrak BLACKPINK akhir-akhir ini sangat dinantikan oleh publik karena mereka mempunyai pengaruh global yang kuat.Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jennie dan Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Dirikan Agensi

News1
Foto : News1

Melansir dari News 1 pada 25 September 2023, Jennie dan Jisoo baru-baru ini dikabarkan masing-masing mendirikan agensi. Namun karena diskusi dengan YG Entertainment masih berlangsung mengenai aktivitas grup BLACKPINK, diperkirakan perusahaan yang didirikan keduanya akan fokus pada aktivitas individu.

BLACKPINK yang debut pada 2016 dan telah aktif selama 7 tahun pada tahun 2023 ini, saat ini sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment.

Karena BLACKPINK memiliki pengaruh global dan para anggota juga memiliki kasih sayang yang besar terhadap grup, industri sangat tertarik apakah mereka akan memperbarui kontrak untuk aktivitas tim atau tidak.

Topik Terkait