img_title
Foto : Twitter.com/ivestarship

Korea SelatanIVE akan segera comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk IVE MINE. Jelang comeback mereka telah merlisfoto konsep untuk lagu pra-rilis yang bertajuk Either Way.

Lagu pra-rilis Either Wayjuga akan dirilis pada hari ini diikuti dengan Off the Record pada 6 Oktober 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

IVE Rilis Foto Konsep Individu

Twitter.com/ivestarship
Foto : Twitter.com/ivestarship

Melansir dari Sports Khan pada Senin, 25 September 2023, IVE telah merilis foto konsep indivisu untuk Either Way, melalui empat foto konsep individu yang memancarkan kepekaan analog dari masing-masing anggota.

Pertama, Ahn Yu Jin menarik perhatian dengan suasana misterius namun anggun dengan potongan rambut yang tidak biasa dan riasan mata yang intens. Musim gugur memancarkan pesona sejuk dan angkuh dengan kilau berkilau dan tetesan air yang tampak seperti air mata.

Rei menghadirkan seribu wajah, mulai dari gaya kitsch dengan rambut yang kuncir hingga pesona misterius wajah tanpa ekspresi. Jang Won Young yang memamerkan rambut pirang panjangnya, menarik perhatian saya dengan citra yang intens dan melamun, sementara Liz memamerkan kecantikannya yang seperti boneka dengan aura yang lebih dewasa.

Topik Terkait