img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan RIIZE tampil menjadi salah satu pengisi acara rangkaian helatan ITA 2023 di salah satu acara Televisi. Kehadiran RIIZE dalam acara itu pun berhasil mengguncang acara Indonesian Television Awards dengan berbagai momen, mulai dari nonton pedangdut Indonesia tampil hingga memakai sarung.

Salah satu momen ketika Anton dan Sohee RIIZE menonton Lesti Kejora bernyanyi. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

RIIZE Nonton Lesti Kejora Nyanyi

RIIZE menjadi sorotan ketika hadir di panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2023 yang digelar di salah satu TV Indonesia. Grup besutan baru dari SM Entertainment ini hanya tampil membawakan lagu andalannya yakni ‘Memories’ dan ‘Get A Guitar’, mereka juga sempat membacakan nominasi penghargaan.

Selain itu, ada momen ketika RIIZE diajarkan oleh para host ketika memakai sarung. Momen yang lain pun tertangkap kamera ketika Anton dan Sohee RIIZE jadi perbincangan netizen setelah potongan video yang ketika menonton Lesti Kejora bernyanyi dangdut.

Tampak anggota RIIZE begitu serius menonton Lesti Kejora membawakan lagu ‘egois’ di atas panggung Indonesia Television Awards 2023. Bahkan Anton RIIZE pun tampak begitu kagum melihat penampilan Lesti Kejora yang seakan mengatakan "wow" ketika mendengar suara cengkok penyanyi dangdut tersebut.

Topik Terkait