img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Sejoli yang menikah pada Oktober 2018 ini akhirnya dikaruniai buah hati dan resmi menyandang status sebagai orangtua. Yeay!

Pada Kamis, 6 Agustus 2020, JAM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jo Jung Suk, merilis pernyataan resmi bahwa istri dari bintang drama Hospital Playlist tersebut telah melahirkan seorang anak dalam kondisi sehat. Lantas seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Penampilan Jo Jung Suk Jelang Istri Melahirkan Jadi Sorotan

Jo Jung Suk dan Gummy Dikaruniai Bayi Perempuan 

Naver
Foto : Naver

Diketahui bahwa Gummy melahirkan anak berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul pada Kamis, 6 Agustus 2020 pagi hari waktu setempat. Mengetahui hal ini, Jo Jung Suk serta sanak keluarga yang hadir dalam proses persalinan sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertama pasangan tersebut. Baik kondisi Gummy serta sang bayi juga baik-baik saja.

“Kami membagikan kabar bahwa aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy telah menyambut anggota keluarga baru mereka. Ibu serta bayinya dalam keadaan sehat,” ungkap pihak agensi, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait