img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb – BTS akan menayangkan film dokumenter terbaru yang kali ini diberi judul Break the Silence: The Movie. Grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini siap menyapa para ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, di seluruh dunia.

Tepat pada hari ini, Jumat, 7 Agustus 2020, Bighit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS, mengumumkan akan merilis film keempat dari boyband asuhan mereka. Tidak hanya itu, tertera pula nama-nama negara yang turut menyiarkan Break the Silence: The Movie di bioskop, termasuk Indonesia. Tapi sayang, sebagian fans tidak menyambut kabar ini dengan sukacita, mengingat pandemi virus corona (COVID-19), masih mewabah. 

Baca Juga: Sikap Jang Hansol Saat Wawancara BTS di Tokopedia Jadi Sorotan

Break the Silence: The Movie Tayang Mulai 10 September 2020

Film Break the Silence: The Movie akan ditayangkan secara serentak di bioskop terhitung dari 10 September 2020 mendatang. Berdasarkan informasi yang dirilis oleh Bighit, jumlah layar lebar yang akan menyiarkan film ini dibuat terbatas. Dalam poster film, ARMY dapat melihat ketujuh member BTS tengah berpose di atas panggung. Sama seperti sebelumnya, ungu menjadi warna yang mendominasi keseluruhan poster. 

Film Break the Silence: The Movie akan Soroti Tur Konser Love Yourself: Speak Yourself

Topik Terkait