img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Selain Suzy, ternyata Kim Woo Bin juga ditawari akting bareng dalam drama ‘All Your Wishes Come True’. Ketika ditanya responsnya main bareng dengan Suzy, Kim Woo Bin pun mengaku sangat bersyukur.

Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Woo Bin Ngaku Bersyukur

Instagram.com/___kimwoobin
Foto : Instagram.com/___kimwoobin

Dalam wawancara belum lama ini, Kim Woo Bin mengungkapkan rasa syukurnya bisa ditawari kembali beradu akting dengan Suzy. "Bagiku ini adalah sesuatu yang kusyukuri. Kami bisa bertemu lagi karena pekerjaan kami sebelumnya tidak buruk," ungkap sang aktor dilansir dalam Naver pada Jumat, 29 September 2023.

Selanjutnya, Woo Bin juga mengaku, "Kalau salah satu pihak menentang, kita tidak bisa bertemu lagi (dalam proyek akting yang sama). Ini akan lebih mudah daripada pertemuan pertama kita dalam segala hal, jadi aku juga sangat menantikan ini."

Di sisi lain, drama ‘All Your Wishes Come True’ adalah drama komedi romantis fantasi yang menceritakan jin yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri. Diketahui, Kim Woo Bin didapuk memerankan karakter Jin yang terlalu emosional itu.

Topik Terkait