img_title
Foto : Edaily

IntipSeleb – Kasus Im Seulong 2AM menabrak seorang pejalan kaki hingga meninggal dunia terus bergulir. Artis asuhan Jellyfish Entertainment ini diketahui masih menjalani penyelidikan bersama Kantor Polisi Seoul Seobu, untuk menentukan hukuman yang pantas untuknya.

Baru-baru ini, terungkap pula rekaman CCTV memperlihatkan mobil yang dikendarai Im Seulong menghantam sang korban. Awalnya, diyakini bahwa ini merupakan kesalahan pejalan kaki yang menyebrang sembarangan. Namun kini, mantan penyanyi JYP Entertainment tersebut kemungkinan besar bisa dipenjara. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Terungkap Video CCTV Im Seulong Tabrak Pejalan Kaki sampai Mati

Video CCTV Im Seulong 2AM Tabrak Sang Pejalan Kaki Tuai Pro-Kontra

Edaily
Foto : Edaily

Sebelumnya, korban dilaporkan menyeberang jalan secara sembarangan. Kecelakaan yang terjadi pada 1 Agustus 2020 lalu ini berlangsung sekitar jam 12 malam. Kala itu, sang pejalan kaki mengenakan pakaian warna gelap sambil membawa payung. Kondisi jalanan juga licin karena baru saja diguyur hujan.

Namun berdasarkan video CCTV yang dirilis oleh Joonang Ilbo, justru menunjukkan hal berbeda. Terlihat bahwa meskipun sang pejalan kaki menyeberang sembarangan, lampu jalan cukup terang sehingga pengemudi bisa melihat secara jelas. Selain itu, mobil yang dikendarai Im Seulong tampak melaju kencang dan tidak berhenti sampai menabrak korban.

Topik Terkait