img_title
Foto : Instagram/for_everyyoung10

Korea Selatan – Tahun lalu, Wonyoung IVE memutuskan untuk tidak mengikuti ujian perguaruan tinggi atau CSAT (College Entrance Exams).

Namun, tahun ini idol tersebut dikabarkan memutuskan untuk tidak ikut serta kembali dalam ujian tersebut. Yuk intip lebih lengkap seputar alasan Jang Wonyoung tak ikut ujian masuk universitas.

Wonyoung IVE Tidak Ikut Masuk Ujian Perguruan Tinggi

Twitter/Seulmin26
Foto : Twitter/Seulmin26

Melansir dari News1 pada 30 September 2023, Wonyoung IVE telah memutuskan untuk tidak lagi mengikuti ujian masuk perguruan tinggi atau CSAT. Idol tersebut memutuskan untuk fokus penuh dalam aktivitas di grupnya, IVE, terlebih di tengah kepopuleran grup tersebut di seluruh dunia.

Ini merupakan tahun kedua Jang Wonyoung IVE tidak mengikuti ujian tersebut. Sebelumnya, pihak agensi yakni Starship Entertainment jika keputusan sang idol mengikuti ujian atau tidak tergantung keputusan dari Wonyoung sendiri.

“Kami berencana untuk memutuskan apakah akan melanjutkan ke perguruan tinggi di masa depan berdasarkan pendapat Jang Wonyoung," ungkap Starship Entertainment, seperti dilansir dari News1 pada 1 Oktober 2023.

Topik Terkait