img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cho Hye Jung, Lee Tae Im, hingga G.NA menjadi contoh aktris Korea yang secara mendadak menghilang dari sorotan. Sudah mendapat kesempatan untuk berkarier sebagai public figure di Negeri Ginseng, mereka justru menarik diri.

Alasannya pun beragam. Mulai dari terseret dalam skandal, tidak kuat menghadapi komentar negatif, hingga karena menikah. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah tujuh aktris Korea yang menghilang bak ditelan bumi. Bagaimana kabar terbaru? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 10 Pasang Seleb Korea Kayak Anak Kembar, Park Shin Hye Bikin Pangling

Jang Mi In Ae

Naver
Foto : Naver

Aktris Jang Mi In Ae dikecam karena dia tidak menyetujui kebijakan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, untuk memberikan bantuan keuangan bagi keluarga berpenghasilan rendah saat pandemi virus corona (COVID-19) melanda pada awal tahun 2020 ini. Dia marah karena pemerintah memutuskan untuk membagikan uang sebesar Rp13 juta, yang menurutnya tidak wajar. 

"Ini sangat menyebalkan. Korea tidak punya uang sebanyak itu. Kau memberikan tanah kami kepada orang lain juga, bukan? Apa kau benar-benar pemerintah yang menyelamatkan warga? Berapa nilai 1 juta won itu? Setiap kali aku melihat berita, aku menjadi gila karena marah,” tulis Jang Mi In Ae dalam salah satu postingan-nya di Instagram. 

Topik Terkait