img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Blackpink, grup asuhan YG Entertainment beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, tengah berbahagia. Bertepatan pada Sabtu, 8 Agustus 2020, menandakan sebagai anniversary ke-4 tahun bagi sang pelantun How You Like That tersebut sejak debut. Yeay!

Girlband empat member ini secara resmi melakukan debut tanggal 8 Agustus 2016 dengan perilisan single album Square One. Menuai kesuksesan besar-besaran, Blackpink kerap menorehkan prestasi selama empat tahun berkarier. Lantas seperti apa bentuk perayaan para member dalam rangka anniversary kali ini? Dan apa harapan BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: TREASURE Berterimakasih ke Blackpink dan WINNER di Hari Debut

Para Member Blackpink Kompak Unggah Foto Bersama di Instagram 

Instagram
Foto : Instagram

Baik Jisoo, Jennie, Rose, hingga Lisa, secara kompak mengunggah foto di akun Instagram masing-masing untuk merayakan hari jadi Blackpink yang ke-4. Dimulai dari member paling tua, Jisoo, dia menuliskan caption menyentuh diikuti dengan kalimat ‘Blackpink 4ever BLINK’.

Waktu telah berlalu dan ini sudah ulang tahun ke-4 Blackpink. Aku selalu mencintai dan bersyukur atas BLINK, yang selalu berada di sisi kami. Juga, aku sangat mencintaimu, para memberku yang keberadaannya sendiri membuat aku merasa diyakinkan. Blackpink 4ever BLINK," tulis Jisoo.

Topik Terkait