img_title
Foto : ENHYPEN

Korea Selatan – Setelah debut mini album tahun 2020 lalu, kini ENHYPEN akan comeback pada bulan November mendatang. Kabar comeback ini pun menuai banyak sorotan penggemar yang sudah lama dinanti-nanti.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

ENHYPEN Akan Comeback

Menurut laporan eksklusif dari Newsen, ENHYPEN akan membuat comeback mereka pada bulan November. Format untuk rilis comeback mereka saat ini belum diinformasikan.

Namun, kembalinya ENHYPEN ini akan datang enam bulan setelah comeback terakhir mereka dengan ‘DARK BLOOD’. Poin yang sangat diantisipasi, ENHYPEN yang debut dengan mini album pertama mereka ‘BORDER: DAY ONE’ pada November 2020, telah dengan kokoh membangun dunia musik mereka sendiri berdasarkan konsep unik dari setiap album.

Mirip dengan promosi mini album ke-4 'DARK BLOOD', ekspektasinya tinggi karena serangkaian trailer konsep yang disukai oleh penggemar K-pop di dalam dan luar negeri dikatakan akan dirilis menjelang comeback. Seperti trailer sebelumnya, sutradara Yu Guang-hong, yang terkenal dengan nada sinematik dan arahan sensitifnya, memimpin.

Topik Terkait