img_title
Foto : Twitter.com/le_sserafim_jp

Korea Selatan – Pertunjukan grup Le Sserafim di Bangkok, Thailand ternyata menuai sorotan. Pasalnya, ketiga anggota Le Sserafim terpaksa tidak ikut tur karena jatuh sakit.

Lantas, siapa sajakah ketiganya? Sakit apa yang dialami? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ketiga Anggota Le Sserafim Sakit

Anggota grup Le Sserafim yaitu Kim Chaewon, Heo Yunjin, dan Kazuha didiagnosis menderita influenza tipe A. Karena masalah kesehatan ini membuat penampilan mereka di Bangkok dibatalkan.

Pada tanggal 6 Oktober kemarin, agensi Source Music mengumumkan pembatalan jadwal pertunjukan di Bangkok yang dijadwalkan pada tanggal 7 dan 8 Oktober.

Diketahui, Le Sserafim menyelesaikan tur solo pertama mereka di Jakarta pada tanggal 3 Oktober. Kemudian akan dijadwalkan untuk bertemu penggemar melalui penampilan di Bangkok sebagai bagian terakhir dari tur tersebut dibatalkan.

Kronologi Ketiga Anggota Le Sserafim Sakit

Twitter.com/le_sserafim_jp
Foto : Twitter.com/le_sserafim_jp


Menurut Source Music, ketiga orang tersebut tiba-tiba menunjukkan gejala demam tinggi dan sakit kepala serta mengunjungi rumah sakit, dan didiagnosis menderita influenza tipe A. Mereka menjalani karantina mandiri dan mendapat perawatan sesuai diagnosis tenaga medis.

Agensi mengatakan, “Kami memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan pertunjukan di Bangkok karena kondisi artis dan pendapat staf medis, jadi kami memutuskan untuk membatalkan pertunjukan.”

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada banyak penggemar yang menantikan penampilan di Bangkok.Kami meminta pengertian Anda yang murah hati,” ungkap sang agensi dilansir melalui Soompi pada Sabtu, 7 Oktober 2023.
Topik Terkait