img_title
Foto : Bbc.co.uk

IntipSeleb - BTS merilis teaser video lagu terbaru mereka berjudul DYNAMITE jelang perilisan pada 21 Agustus 2020. RM, Jin, V, J-Hope, Jimin, Suga, dan Jungkook tampil dalam konsep retro yang penuh warna.

BigHit Entertainment, selaku agensi yang menaungi BTS, telah mengunggah 7 foto teaser masing-masing membernya. Respons penggemar dari perilisan foto terbaru anggota BTS ini beragam, ada yang tidak sabar menunggu keluarnya lagu baru mereka hingga membanding-bandingkan gaya BTS dengan era sebelumnya. Seperti apa reaksi beragam ARMY? Simak artikelnya.

Baca Juga: BTS Break The Silence: The Movie Tayang di Bioskop, ARMY Takut Corona

Konsep Colorful

Youtube
Foto : Youtube

Pada video teaser resmi DYNAMITE yang dirilis oleh Big Hit pada 7 Agustus 2020 lalu, terlihat RM dkk berpose dengan latar belakang berwarna merah cerah. Selain itu, pada teaser foto yang diunggah Big Hit melalui akun Twitter resminya @BigHitEnt, beberapa anggota BTS terlihat mewarnai rambutnya.

Seperti V, Jimin, Jin, dan Suga yang tampil dengan warna rambut soft brown yang meninggalkan kesan sejuk. Ada juga Jungkook dan J-Hope yang memamerkan rambut hitamnya, walau terkesan warna rambut yang normal, mereka terlihat ganteng maksimal. Berbeda dengan 6 anggotanya, leader BTS, RM tampil dengan warna rambut mencolok, yakni biru terang.

Topik Terkait