img_title
Foto : CBC News

IntipSeleb – Dita Karang bersama Denise Secret Number baru-baru ini merilis video cover lagu I See The Light, yang merupakan soundtrack dari film animasi Tangled (2010). Tidak hanya itu, keduanya juga memeragakan sejumlah adegan ikonik dari karakter Rapunzel serta Flynn Rider.

Video yang diunggah di channel YouTube resmi Secret Number dengan judul SECRET FUN EP.05 ini disambut penuh antusias oleh para penggemar seluruh dunia. Diunggah pada 10 Agustus 2020 lalu, konten terbaru dari Dita dan Denise tersebut sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Daebak!

Sebelum cover lagu I See The Light ini mencuri perhatian, salah satu video yang menampilkan sosok Dita hampir menangis ketika menghubungi orangtuanya di Indonesia sempat viral. Apa yang terjadi? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Baca Juga: Dita Secret Number Pakai Baju Khas Indonesia di Video Dispatch

Dita Karang Parodikan Rapunzel di Video Cover Terbaru Bersama Denise

Instagram
Foto : Instagram

Dalam video berdurasi kurang dari lima menit tersebut, para penggemar dapat melihat penampilan Dita dan Denise memparodikan berbagai adegan dari film Tangled. Kala itu, idola asli Jawa-Bali ini menirukan suara serta gaya dari Rapunzel. Sedangkan Denise berperan sebagai Flynn Rider.

Topik Terkait