img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ji Chang Wook, Yoona SNSD, hingga Kim Soo Hyun ternyata merupakan selebriti top Korea yang telah ditinggal oleh salah satu orangtua tercinta. Ketiganya memiliki nasib sama, yakni dibesarkan oleh seorang single-parent.

Alasannya pun bermacam-macam. Ketidakhadiran sosok ayah atau ibu disebabkan karena meninggal dunia hingga memutuskan untuk bercerai. Namun selain ketiganya, masih ada deretan aktor dan aktris papan atas yang juga dibesarkan oleh single-parent.

Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah 7 selebriti Korea yang tumbuh besar tanpa kehadiran salah satu orang tuanya. Siapa sajakah mereka? Simak daftar artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kim Tae Hee dan 9 Istri Aktor Top Korea, Gak Kalah Terkenal dari Suami

Kim Sejeong

Instagram
Foto : Instagram

Pertama adalah Kim Sejeong. Di balik kepribadian ceria yang kerap ia tunjukkan di layar kaca, bintang drama School 2017 ini memiliki kisah pahit tentang keluarganya. Kedua orangtua sang idola sekaligus aktris seni peran ini bercerai saat dirinya masih kecil. Hingga duduk di bangku SMP, Sejeong mengaku belum pernah bertemu atau berkomunikasi dengan ayahnya.

Topik Terkait