img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Han Seo Hee, sosok yang kerap dikaitkan dengan artis-artis asuhan YG Entertainment mulai dari T.O.P BIGBANG hingga B.I Eks iKON, dinyatakan negatif narkoba. Padahal sebelumnya, dia dilaporkan positif berdasarkan hasil tes urine saat sedang menjalani masa hukuman percobaan dari kasus yang menjeratnya tahun 2017 lalu.

Pada Selasa, 11 Agustus 2020, Han Seo Hee secara resmi dibebaskan setelah dinyatakan negatif narkoba melalui hasil tes rambut. Mengetahui hal ini, sontak membuat netizen Korea (K-Netz) naik pitam karena dinilai tidak masuk akal. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Kelanjutan Kasus Narkoba Han Seo Hee, Ditahan Selama 40 Hari

Hasil Tes Rambut Milik Han Seo Hee Dinyatakan Negatif

Dispatch
Foto : Dispatch

Han Seo Hee sempat diselidiki oleh pihak berwenang karena melanggar Undang-Undang Administrasi Obat-obatan Psikoaktif. Berdasarkan penuturan lembaga inspeksi, seorang petugas percobaan dari Kementerian Kehakiman melakukan tes urine secara acak.

Tes itu diketahui umum dilakukan kepada mereka yang mendapat hukuman percobaan. Dan Pada 8 Juli 2020, hasilnya, Han Seo Hee dinyatakan positif menggunakan narkoba dan membuat kasusnya diajukan kembali ke kejaksaan. Kemudian, mantan kekasih Jung Da Eun ini ditahan selama 20 hari di kantor percobaan. 

Topik Terkait