img_title
Foto : Twitter/p1h_official

Jakarta – Mall Kota Kasablanka adalah salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang kerap menjadi tempat event seperti konser, fan meeting dan lainnya. Sabtu ini akan terdapat konser yang akan digelar di sana yaitu konser P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:PIONEER] IN JAKARTA.

Konser P1HARMONY ini dipromotori oleh Mecimapro. Berikut ini IntipSeleb rangkum beberapa rute untuk sampai di Mall Kota Kasablanka. Langsung intip, yuk!

Rute menuju Mall Kota Kasablanka Melalui Transjakarta

presisi.co
Foto : presisi.co

Di Mall Kota Kasablanka, terdapat beberapa titik pemberhentian bus feeder Transjakarta yang dapat digunakan, termasuk koridor 5F (Kampung Melayu-Tanah Abang), 6C (Stasiun Tebet-Karet melalui Kuningan), 6D (Stasiun Tebet-Karet melalui Underpass), dan 6Q (Epicentrum-Kota Kasablanka).

Jadi, jika kamu berada di Jakarta Timur,kamu dapat langsung menggunakan bus Transjakarta koridor 5F untuk mencapai Mall Kota Kasablanka. Sementara itu, dari Jakarta Pusat, rutenya adalah sebagai berikut:

Gunakan bus Transjakarta koridor 6M (Blok M-Manggarai) - berhenti di halte busway Depkes - perhentian Bis Transjakarta di Jalan Raya Kasablanka - berhenti di perhentian Transjakarta di SDN Menteng Dalam 01.

Topik Terkait