img_title
Foto : Tvn

Korea SelatanVariety showGBRB: Reap What You Sow’ sudah tayang perdana di tvN. Namun, tak hanya di tvN, kamu juga bisa menontonnya di VIU dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Acara ini akan menghadirkan D.O EXO hingga Kim Woo Bin. Penasaran apa link nonton dan jadwal tayangnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sinopsis Variety Show GBRB

Tvn
Foto : Tvn

Diketahui, variety show ‘GBRB: Reap What You Sow’ ini adalah variety show dokumenter yang dibalut komedi. Variety show ini menceritakan sebuah acara mengenai buku harian pertanian yang berisikan tentang berbagai perjuangan yang harus dilakukan oleh empat teman lama.

Sementara itu, keempat teman lama ini harus berupaya keras untuk bisa menyuburkan tanah yang tiba-tiba menjadi mereka miliki. Daftar pemain dari variety show ini antara lain; Do Kyung Soo (D.O. EXO), Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, dan Lee Kwang Soo.

Kini, variety show ‘GBRB: Reap What You Sow’ ini menjadi salah satu acara yang paling dinantikan. Selain karena diproduseri oleh produser ternama Na Young Seok atau Na PD, acara ini juga sangat seru melihat interaksi D.O EXO hingga Kim Woo Bin.

Topik Terkait