img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Grup besutan FNC Entertainment, P1HARMONY telah mengunjungi Indonesia untuk konser perdana mereka pada 14 Oktober 2023. Dalam konser tersebut mereka membawakan penampilan yang spesial di 2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA.

Mereka mengocver beberapa lagu dari bintang ternama mulai dari DEAN hingga Michael Jackson. Lantas, bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

P1HARMONY Tampilkan Lagu Spesial

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Di konser 2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA, P1HARMONY menampilkan penampilan yang sangat spesial. Member P1HARMONY seperti Keeho, Soul dan Jiung menampilkan lagu bertajuk Love Never Felt So Good milik Michael Jackson dan Justin Timberlake. Penampilan kolaborasi mereka disambut antusias oleh para penggemarnya.

Jiung juga sempat menarikan tarian Michael Jackson (tanpa moon walk) dan melempar topi fedoranya ke atas panggung setelah menyanyikan beberapa bait lagu ini. Secara tiba-tiba, Keeho dan Soul naik ke atas panggung untuk menyanyi bersama Jiung.

Penggemar P1HARMONY yang juga dikenal sebagai P1ece, sangat bersemangat melihat kolaborasi tak terduga dari grup ini. Sambil bernyanyi bersama, P1ece dan P1HARMONY dengan lancar melanjutkan bagian-bagian dari lagu Love Never Felt So Good.

Topik Terkait