img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta P1HARMONY akhirnya mengadakan konser perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 14 Oktober 2023 laly, Konser yang diberi judul P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA ini digelar di The Kasablanka Hall.

Keejo, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob memulai penampilan mereka dengan membawakan total 24 lagu. Lantas bagaimakah informasi lebih lanjut? Yuk, intip di bawah ini.

P1HARMONY Sukses Gelar Konser di Jakarta

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Selama dua jam, keenam anggota dari label FNC Entertainment ini memberikan hiburan kepada para penggemar mereka, yang dikenal dengan sebutan P1ece, di Indonesia. Para anggota grup tersebut mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kesempatan akhirnya bisa bertemu langsung dengan penggemar mereka di Tanah Air.

"Terima kasi sudah datang malam ini. Semua penonton seru banget. Walaupun kami pertama kali ke Jakarta tapi kami dapat energi yang luar biasa," ujar Jongseob di Kasablanka Hall, Sabtu 14 Oktober 2023.

Seperti yang diungkapkan oleh Jongseob, pemimpin grup, Keeho juga merasa tersentuh dan bahagia karena bisa tampil langsung di hadapan penggemar P1ece Indonesia. Dia juga sangat terkesan dengan dukungan luar biasa yang diterima dari para penggemar di Indonesia.

Topik Terkait