img_title
Foto : Fantasy boys

Korea Selatan – Kontroversi kontrak Yoo Jun Won kembali lagi jadi sorotan. Usai menolak debut karena dinilai kontrak tidak masuk akal, kini orang tua dari Yoo Jun Won pun buka suara.

Dalam siaran pers yang berlangsung, orang tua Yoo Jun Won pun mengatakan hal yang sebenarnya mengapa anaknya menolak tawaran dan kontrak tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Orang Tua Buka Suara

Newsen
Foto : Newsen

Kontestan Fantasy Boys yaitu Yoo Jun Won telah secara terbuka mengklarifikasi posisinya di tengah perseteruannya yang sedang berlangsung dengan mantan perusahaan manajemennya, PocketDol Studio. Orang tuanya mengeluarkan siaran pers resmi pada tanggal 17 Oktober, menyatakan bahwa pemutusan kontrak bukan karena perbedaan pendapat tentang pembagian keuntungan, melainkan karena praktik tidak adil yang dilakukan PocketDol selama proses penandatanganan kontrak.

Orang tua Yoo Jun Won mengklaim bahwa PocketDol tidak transparan dan tidak tulus, sehingga mengakibatkan hilangnya kepercayaan dan membahayakan kontrak yang ditandatangani.

Orang tua Yoo Jun Won mengatakan, "PocketDol Studio memaksa kami membayar biaya tetap yang tidak masuk akal dan menekan kami untuk menandatangani perjanjian berdasarkan ketentuan tersebut. Berkali-kali, mereka memberi tahu kami bahwa jika kami tidak menerima tuntutan mereka, kami dipersilakan untuk pergi,”

Orang tua lebih lanjut menolak pernyataan PocketDol bahwa perselisihan ini adalah pemicu putusnya kontrak, dengan menyatakan bahwa Yoo Jun Won mengharapkan kesimpulan yang lebih damai. “Daripada terlibat dalam argumen yang tidak ada gunanya, kami berharap menemukan jalan yang lebih produktif ke depan,” ungkap pihak Yoo Jun Won dilansir dalam Allkpop pada Selasam 17 Oktober 2023.

Topik Terkait