img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon seharusnya menjadi pasangan dalam drama Hyena, yang mengudara awal tahun 2020 ini. Selain keduanya, para penonton juga telah menantikan chemistry antara Park Hae Jin dan Nana After School dalam proyek akting yang sama.

Tapi sayang, karena satu dan lain hal membuat mereka tidak jadi dipertemukan dalam drama. Selain dua pasangan tersebut, masih ada deretan aktor dan aktris seni peran yang gagal beradu akting bersama. Siapa sajakah mereka? Yuk simak ulasannya yang sudah dirangkum oleh tim IntipSeleb!

Baca Juga: 10 Seleb Korea Pernah Hiatus, Kim Hee Ae Hampir Dua Dekade

Choi Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Choi Sooyoung dan Choi Tae Joon. Keduanya sama-sama didaulat untuk membintangi drama So I Married An Anti-Fan, yang mana diadaptasi dari film Tiongkok berjudul sama. Telah merampungkan syuting, proyek akting ini justru gagal tayang.

Menurut laporan eksklusif Sports Donga, tim produksi ternyata mengalami kesulitan dalam mencari saluran televisi untuk menayangkan drama tersebut. Padahal, Choi Sooyoung dan Choi Tae Joon telah memulai syuting sejak Agustus 2018.

Topik Terkait