img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kim Woo Bin, Kim Hee Ae, hingga Kim Bum sama-sama pernah memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia seni peran. Alasannya pun beragam, mulai dari terseret skandal hingga didiagnosa menderita suatu penyakit.

Namun selain ketiga nama selebriti top Korea yang disebutkan di atas, masih ada deretan aktor dan aktris lainnya yang juga pernah melakukan hiatus selama bertahun-tahun lamanya dengan tidak mengambil proyek akting apa pun.

Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah 10 aktor dan aktris Korea yang pernah menjalani masa hiatus hingga bertahun-tahun. Siapa saja mereka? Simak ulasannya satu per satu di bawah ini yuk!

Baca Juga: 7 Seleb Korea Dibesarkan Single Parent, Ji Chang Wook-Kim Soo Hyun 

Joo Ji Hoon 

Soompi
Foto : Soompi

Pertama adalah Joo Ji Hoon. Aktor kelahiran 1982 ini telah beberapa kali melakukan hiatus dari dunia seni peran. Kilas balik ke 2009, Joo Ji Hoon sempat mendekam di balik jeruji besi selama enam bulan ditangguhkan selama satu tahun, menjalani hukuman 120 jam pelayanan masyarakat, serta harus membayar denda sebesar 360 ribu won (Rp4,4 juta).

Kala itu, Joo Ji Hoon terciduk mengambil tablet ekstasi dan ketamin di rumah aktor Ye Hak Young. Karena terlibat dalam skandal narkoba ini, sang aktor akhirnya menarik diri dari industri hiburan selama empat tahun. Ia melakukan comeback akting di tahun 2012 lewat drama Five Fingers. Untuk keduanya kalinya, Joo Ji Hoon tidak mengambil tawaran akting pada 2015-2018, sebelum akhirnya membintangi serial Netflix Kingdom tahun 2019. 

Go So Young

Topik Terkait