img_title
Foto : Kimjuncotton/instagram

Korea SelatanSuho EXO buka suara dan menenangkan para EXO-L (fandom EXO) terhadap kabar yang mengagetkan baru-baru ini. Sebelumnya, pengumuman D.O EXO yang meninggal SM Entertainment itu menjadi viral dan mengejutkan.

Sebagai leader EXO, Suho pun turun tangan membuat pernyataan kepada penggemar. Seperti apakah surat dari Suho untuk penggemar? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Suho Exo Biacara



Setelah huru-hara kejelasan kontrak para member EXO, hal mengejutkan hadir dari D.O yang secara tiba-tiba diumumkan keluar dari agensi. Tak hanya keluar dari agensi, D.O juga mendirikan agensi baru.

Sebelumnya, Baekhyun juga pernah spoiler bahwa dirinya akan mendirikan agensi, namun hal ini belum dikonfirmasi agensi. Tak cukup hanya di sana, beberapa waktu lalu juga Baekhyun dan Chanyeol EXO dikabarkan akan meninggalkan SM Entertainment.

Karena hal ini pun membuat EXO-L (penggemar EXO) dibuat kaget dengan pengumuman yang mencengangkan setiap waktu. Namun, sepertinya leader dari EXO yaitu Suho mengetahui perasaan para penggemar.

Sehingga, melalui bubble Suho menuliskan pesan untuk para EXO-L. Tak hanya menenangkan para penggemar, ia juga selaku leader mengaku akan tanggung jawab dari setiap pengambilan keputusan member.

Topik Terkait