img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan Wi Ha Joon dan Lim Se Mi menuai sorotan netizen usai ada adegan ciuman yang tak terduga di drama ‘The Worst of Evil’.

Bahkan netizen dibuat naik pitam ketika melihat istri dari Ji Chang Wook ini juga selingkuh demi untuk misi yang dilakukan. Penasaran seperti apakah informasi sleengkapnya ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Wi Ha Joon Cium Lim Se Mi

Video Episode 8-9 drama The Worst of Evil sudah tayang pada 18 Oktober 2023. Dalam episode ke-8 tampak adegan ciuman Wi Ha Joon dan Lim Se Mi yang bikin netizen salfok.

Pasalnya, pada preview drama The Worst of Evil episode 8-9 tak memperlihatkan Wi Ha Joon dan Lim Se Mi ciuman. Sehingga penonton kaget ketika melihat adegan ciuman keduanya.

Adegan ciuman yang dilakukan Wi Ha Joon dan Lim Se Mi dalam drama The Worst of Evil di episode 8-9 pun menjadi perbincangan di media sosial. Sebelumnya, dalam preview The Worst of Evil episode 8-9 yang diunggah Disney, penonton pun naik pitam gegara memperlihatkan Park Junmo (Ji Chang Wook) yang ciuman dengan Haeryeon (BIBI).

Topik Terkait