img_title
Foto : SOOP Management

IntipSeleb – Netflix akhirnya merilis poster perdana sekaligus mengumumkan jadwal tayang untuk serial The School Nurse Files dibintangi Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi. Proyek akting satu ini sukses mencuri perhatian karena diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Jung Se Rang.

Tepat pada hari ini, Jumat, 14 Agustus 2020, Netflix meluncurkan poster perdana serial The School Nurse Files yang menampilkan sosok dua pemeran utamanya, Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi. Tidak disangka, tema dari serial ini justru berbanding terbalik dari ekspektasi para penonton. Yuk simak ulasannya dalam artikel di bawah ini!

Baca Juga: Drama Baru Suzy dan Nam Joo Hyuk Digarap Sutradara Hotel Del Luna

Poster Perdana Serial Netflix The School Nurse Files Usung Konsep Ceria

Netflix
Foto : Netflix

Dalam poster perdana ini, Nam Joo Hyuk memancarkan ketampanannya dengan ekspresi datar. Selain itu, ada pula karakter menyerupai hewan yang menempel pada bahunya. Tertera sebuah tulisan, ‘Guru, apakah yang kau lihat?’.

Kemudian, Jung Yu Mi justru menampilkan wajah ketakutan sekaligus khawatir. Ia juga dikelilingi oleh berbagai karakter kartun seperti pada bagian hidungnya. Berbeda dengan Nam Joo Hyuk tulisan dalam poster Jung Yu Mi berbunyi, ‘Mengapa hanya aku yang bisa melihatnya?’. 

Topik Terkait