img_title
Foto : Bighit music

Korea Selatan TXT kolaborasi dengan serial TV animasi Jeong yakni ‘Crayon Shinchan. Tak hanya itu, TXT akan muncul dalam serial tersebut.

Tak hanya itu, TXT juga akan mengisi suara mereka dalam bahasa Jepang. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

TXT Muncul di Crayon Shinchan

TXT akan menjadi bagian dari 'Crayon Shinchan' dalam sebuah episode yang akan disiarkan pada 28 Oktober mendatang. Mereka juga akan melakukan Challenge 'Happy Fools' di acara itu dan anggota mengisi suara mereka dalam bahasa Jepang.

Big Hit Music pun mengumumkan pada tanggal 21 bahwa Tomorrow X Together (Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Huening Kai) akan mempersembahkan kolaborasi spesial dengan 'Crayon Crayon Shin-chan'. Serial ‘Crayon Shinchan' adalah serial TV animasi terlama di Jepang yang telah dicintai lintas generasi selama 31 tahun sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 1992.

Kini, serial itu telah diekspor ke lebih dari 40 negara/wilayah di seluruh dunia, termasuk Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Selain itu, komik web di mana anggota TXT akan mengunjungi Kota Kasukade dan bertemu keluarga Nohara, akan dirilis di situs manga ‘Crayon Shinchan’ pada 4 November.

Topik Terkait