img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Hye Kyo dan Hyun Bin kembali terseret rumor balikan. Kali ini, keduanya bahkan dikabarkan sudah tinggal bersama. Dugaan ini mencuat setelah portal berita Tiongkok memperlihatkan dua orang yang diduga Hyun Bin dan Song Hye Kyo berjalan-jalan di taman bersama seekor anjing.

Kabar ini pun dengan tegas dibantah oleh VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin. Seiring dengan bantahan itu, kini fans China menunjukkan bukti jika Song Hye Kyo dan Hyun Bin tidak balikan apalagi tinggal serumah. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Hyun Bin dan Song Hye Kyo Dikabarkan Tinggal Bareng, Agensi Buka Suara

Sosok Pria di Foto Bukan Hyun Bin

Instagram
Foto : Instagram

Rumor balikan Hyun Bin dan Song Hye Kyo semakin santer terdengar. Belakangan keduanya dikabarkan tinggal bersama. Dugaan itu diperkuat setelah berbagai komunitas online di Korea Selatan dan Tiongkok memperbincangkan bahwasannya Hyun Bin dan Song Hye Kyo membeli rumah baru di kawasan Yangpyeong pada awal tahun 2020 ini.

Sebelumnya, kabar tinggal serumah Hyun Bin dan Song Hye Kyo muncul setelah portal berita NetEase membagikan foto tangkapan layar dari Instagram. Foto itu memperlihatkan dua orang yang diduga Hyun Bin dan Song Hye Kyo, sedang berjalan samping-sampingan di sebuah taman bersama seekor anjing.

Topik Terkait