img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lirik – Di TikTok, sedang viral sound yang berbunyi ‘Sibal Sibal’. Sound ini dipakai oleh pengguna TikTok untuk mengungkapkan perasaan kesal terhadap banyak hal, misalnya pengumuman konser saat belum punya uang hingga menghadapi teman yang membuat kesal.

Lantas, seperti apa lirik lagu Sibal Sibal yang viral di TikTok dan apa maknanya? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Makna Sound Sibal Sibal

TikTok
Foto : TikTok

Sound lagu dengan bunyi Sibal Sibal tengah trending di TikTok. Hal ini bermula dari unggahan akun TikTok @seilasajin19, yang mengunggah potongan penampilan musikal.

Dalam sebuah adegan, terdapat dua orang wanita yang memakai baju atasan dan rok. Kemudian, keduanya mulai menyanyikan lagu yang berbunyi ‘Sibal Sibal’.

Secara harfiah, Shibal dalam bahasa Korea merupakan kata umpatan yang dilontarkan ketika merasa kesal atau marah kepada seseorang hingga sesuatu. Shibal artinya sialan atau keparat. Termasuk kata kasar, Shibal tidak dianjurkan untuk diungkapkan kepada orang yang lebih tua atau dihormati.

Tetapi, dalam konteks lagu ini, Sibal bukanlah umpatan. Menurut akun TikTok @beyondts_, sibal yang dimaksud dalam lagu itu merupakan sebuah mobil yang pertama kali dibuat dikorea. Sibal adalah merek mobil, sedangkan jadongcha adalah mobil. Jadi artinya, sibal adalah merek mobil pertama asal Korea.

Lirik Lagu Sibal Sibal

TikTok
Foto : TikTok

Berikut ini lirik lagu sound sibal sibal yang tren di TikTok:

Sibal, sibal
Sibal jadongcha

Saero pieonan
Uri jadongcha

Sibal, sibal
Sibal jadongcha

Saero pieonan
Teukbyeolhan cheoum

Topik Terkait