img_title
Foto : Film Love Reset

Korea Selatan – Film Love Reset atau 30 Days yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min akan diremake versi China.

Sementara itu, film Love Reset sendiri telah mencapai 1 juta lebih penonton sejak penayangan perdananya pada awal Oktober 2023 di biskop Korea Selatan, yang juga akan tayang di Indonesia. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Film Love Reset Akan Diremake Versi China

tvN Movie
Foto : tvN Movie

Selain di negara asalnya Korea Selata, film Love Reset turut diluncurkan di bioskop beberapa negara seperti Amerika Serikat, Thailand, hingga Indonesia pada 1 November 2023.

Film Love Reset akan dibuat ulang versi China. Tak hanya itu, film romansa pasangan suami istri tersebut juga berkemungkinan untuk dibuat ulang di anyak negara.

“Kami harus menerima permintaan baru untuk hak pembuatan ulang dari berbagai kawasan seperti Asia Tenggara, Prancis, dan Amerika Serikat, dan kami memperkirakan terdapat potensi besar untuk pembuatan ulang tambahan selain dari Tiongkok, membuat ulang,” bunyi pernyataan pihak tim bisnis luar negeri Barunson E&A, melansir dari Soompi, 25 Oktober 2023.

Topik Terkait