X

IntipSeleb – Setelah produk asal Indonesia menggoda para selebriti Korea, kini gilirankain asal Indonesia mendapat tempat. Indonesia belakangan ini memang tengah diramaikan oleh kedatangan selebriti Korea Selatan. Dalam satu bulan bisa dihitung dua hingga tiga selebriti Korea datang entah sekedar jumpa penggemar, konser, hingga keperluan ikan dan ambassador produk tertentu. Bahkan tak sedikit selebriti yang akhirnya bangga menggunakan kain khas Indonesia. Dari kain batik hingga sarung, rasanya para selebriti begitu bangga memakainya. Siapa saja sih mereka, berikut diantaranya. 

Henry Lau

Henry Lau

Beberapa hari lalu anggota Super Junior-M ini membuat penggemarnya di Indonesia heboh saat melihat unggahan foto di akun media sosial miliknya. Hal itu karena Henry mengenakan udeng, ikat kepala pria Pulau Dewata. Dalam foto tersebut penyanyi serba bisa ini bahkan menyertakan sapaan dalam bahasa Indonesia,"Sampai jumpa lagi Bali!," tulisnya. 

Taeyong NCT 127

Taeyong NCT

Taeyong buat gempar saat kembali ke negara asalnya usai menghadiri acara Indonesian Television Awards 2019, 24 September 2019 lalu. Penyanyi tampan ini terlihat mengenakan sarung dengan cara tak biasa. Taeyong membuat sarung terlihat keren saat hanya meletakkan sembarang di bahu kiri. 

Suga BTS

sumber: Twitter @kkuk_kku95

Suga membuat penggemar salah fokus ketika melihat pakaian yang dikenakannya saat berniat memamerkan kamera kesayangan. Suga terlihat mengenakan batik berwarna hitam putih. Ternyata kemeja batik itu merupakan pemberian penggemarnya bernama Novita. 

Sehun EXO

sumber: @morningpassages

Jauh sebelum Suga, Sehun juga pernah terlihat bangga menggunakan batik Indonesia ketika tampil comeback dengan lagu Ko Ko Bop. Penggemar dibuat terkejut saat melihat batik yang dipakai Sehun di acara musik Inkigayo. Tak hanya sekali, Sehun juga beberapa kali terlihat mengenakan kemeja batik, bahkan seperti saat sedang ada di bandara. 

G-Dragon

sumber: Twitter @realtaeyang

Usai menggelar konser tahun 2012 silam, G-Dragon bersama Taeyang terlihat mengunggah foto dimana mereka mengenakan blangkon. Jika Taeyang memadukan dengan kemeja batik, G-Dragon justru memadukannya dengan kaus khas Bali dan bawahan berupa kain Bali. Tampilan mereka berdua ini juga sempat membuat heboh. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga