img_title
Foto : Marie Claire Korea

IntipSeleb – Blackpink, girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, akan segera merilis single terbaru bersama Selena Gomez pada 28 Agustus 2020. Hingga saat ini, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi sang pelantun How You Like That tersebut masih merahasiakan judul lagunya.

Perilisan single kedua Blackpink di tahun 2020 termasuk dalam rangkaian comeback akbar mereka sebelum meluncurkan full album perdana bertajuk The Album pada 2 Oktober mendatang. Lantas di tengah momen bahagia ini, salah satu member Blackpink yakni Jisoo, dikabarkan akan membintangi K-Drama garapan JTBC. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Rilis Lagu NOT SHY, ITZY Diserbu Komentar Blackpink dan BTS

Lagu Blackpink X Selena Gomez Memiliki Tema Es Krim dan Musim Panas

Tepat pada Selasa, 18 Agustus 2020, YG Entertainment kembali merilis poster teaser untuk single kedua Blackpink berkolaborasi dengan Selena Gomez. Melalui seluruh platform resmi, terpampang gambar es krim raksasa berwarna merah muda dan oranye bertuliskan nama Blackpink dan Selena Gomez.

Dengan ini, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, semakin meyakini bahwasannya single terbaru Blackpink X Selena Gomez akan memiliki konsep berbeda lagu How You Like That. Hal tersebut juga dibarengi dengan fakta kini Korea Selatan masih mengalami musim panas.

Topik Terkait