img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb – G-Dragon tengah berulang tahun yang ke-32 tahun (atau 33 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Selasa, 18 Agustus 2020. Para VIP, sebutan nama fandom untuk BIGBANG, seluruh dunia merayakan hari bahagia sang idola. 

Selain itu, para penggemar juga menyemarakkan tagar #Happy818KwonJiyong hingga masuk dalam daftar Trending Topic di Twitter. Seperti diketahui, Kwon Jiyong merupakan nama asli G-Dragon, dan angka 818 merupakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 18 bulan 8.

Lantas bertepatan dengan hari ulang tahunnya, G-Dragon kembali mengukir sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang akan menghiasi majalah Vogue edisi September 2020 untuk 26 negara berbeda. Seperti apa detailnya? Yuk baca artikel di bawah ini!

Baca Juga: G-Dragon Terlalu Kaya, Kim Min Joon Bingung Kasih Uang Saku

YG Entertainment Rilis Foto Ultah G-Dragon

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G-Dragon, merilis ucapan ultah spesial untuk artis asuhannya melalui seluruh platform resmi. Dalam foto yang didominasi oleh warna biru tersebut, GD, sapaan akrabnya, menyematkan pose menggemaskan dengan meletakkan kedua tangan pada pipi.

Topik Terkait