img_title
Foto : MiMi Entertainment

IntipSeleb – Pasca resmi cerai dari Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun semakin produktif menjajal berbagai kegiatan. Mulai dari menyelenggarakan pameran seni, melakukan sesi wawancara dengan outlet media, hingga merilis album solo terbaru pada 1 September 2020 mendatang.

Meski demikian, Ku Hye Sun masih enggan untuk kembali ke dunia seni peran dengan belum menerima tawaran akting apa pun. Baru-baru ini, bintang drama Boys Over Flowers tersebut menjalani wawancara di sela pemotretan bersama majalah TEN STAR. Aktris 35 tahun itu kembali membicarakan soal pernikahannya yang terpaksa kandas di tengah jalan. Apa kata Ku Hye Sun? Simak wawancara terbarunya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Ku Hye Sun Rilis Album Pasca Cerai, Lee Min Ho Kembali Dikaitkan

Perubahan Drastis Ku Hye Sun Setelah Turunkan Berat Badan hingga 14 Kg

Tenstar
Foto : Tenstar

Ku Hye Sun sendiri terbilang sangat aktif membagikan kabar terkininya melalui akun Instagram pribadi @kookoo900. Wanita kelahiran 1984 ini diketahui sempat melakukan diet ketat untuk mengembalikkan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Sebelumnya, sang aktris memang mengalami kenaikan berat badan selama terlibat konflik perceraian dengan Ahn Jae Hyun.

Setelah menjaga pola makan dan rutin berolahraga, Ku Hye Sun akhirnya berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kilogram. Hal ini lantas ia sampaikan dalam wawancara terbaru bersama majalah TEN STAR.

Topik Terkait