img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Melodrama sejarah bertajuk The Crowned Clown atau Sejak dikabarkan akan tayang pada Januari 2024 mendatang. Drama ini dibintangi oleh aktor Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung akan disiarkan di tvN.

Sejak adalah sebuah karya yang menceritakan kisah cinta kejam Raja Yi In, yang berada di ambang perebutan kekuasaan kerajaan dan kekuasaan politik dan Kang Hee Su, yang mencoba merayunya untuk membalas dendam tetapi akhirnya menjadi ditipu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Drama Sejak Tayang Januari 2024

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melansir dari Edaily pada 31 Oktober 2023, Sejak akan diorganisir sebagai drama Sabtu-Minggu tvN dan akan tayang pertama kali pada Januari 2024. Ini merupakan lanjutan dari drama Maestra yang dibintangi oleh Lee Young Ae.

The Crowned Clown atau Sejak adalah sebuah karya yang menceritakan kisah cinta kejam Raja Yi In, yang berada di ambang perebutan kekuasaan kerajaan dan kekuasaan politik, dan Kang Hee Su, yang mencoba merayunya untuk membalas dendam tetapi akhirnya menjadi ditipu. Ekspektasi tinggi terhadap penampilan Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung.

Aktivitas Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung

Topik Terkait