img_title
Foto : Marie Claire

IntipSeleb – Jisoo Blackpink telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama drama terbaru dengan judul sementara Snowdrop. Ini menandakan sebagai comeback akting artis asuhan YG Entertainment tersebut setelah sebelumnya hanya tampil sebagai cameo di The Producers (2015) serta Arthdal Chronicles (2019).

Namun di tengah kabar bahagia bagi BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, atas aktivitas terbaru Jisoo sebagai aktris seni peran, ada segelintir netizen Korea (K-Netz) yang mengkritik sinopsis serta skenario drama Snowdrop. Padahal, proses syuting sendiri belum dilaksanakan. Apa kata mereka? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Bakal Main Drama Jelang Comeback sama Selena Gomez

Pemeran Utama Drama Snowdrop Juga Ditawarkan kepada Kim Hye Yoon

MBC
Foto : MBC

Pada bulan Juni lalu, terungkap bahwa Kim Hye Yoon tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama ini. Snowdrop sendiri merupakan karya terbaru sutradara Jo Hyun Tak serta penulis skenario Yoo Hyun Mo, yang sebelumnya bekerja sama menyukseskan drama fenomenal SKY Castle (2018).

Namun kabar mengenai Kim Hye Yoon untuk turut ambil peran tiba-tiba tidak ada kelanjutannya. Dan kini, telah dikonfirmasi Jisoo Blackpink akan membintangi drama Snowdrop. Hal ini sudah langsung dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Topik Terkait