img_title
Foto : Instagram/cho_minah

Korea Selatan Cho Min Ah, anggota girl grup Jewelry, terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh mobil yang melaju kencang di sebuah gang. Kini, ia mengunggah sebuah informasi dalam akun media sosialnya.

Tak sendiri, ternyata Cho Min Ah mengalami kecelakaan dengan sang putra. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Cho Min Ah Alami Kecelakaan

Pada tanggal 4 November, Cho Min Ah memposting di SNS-nya dengan mengabarkan bahwa telah alami kecelakaan. Ia mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan ke sekolah.

Saya mengalami kecelakaan mobil karena mobil yang melaju kencang di sebuah gang. Keberuntunganku memberitahuku untuk berhati-hati terhadap kecelakaan mobil pada hari ini, tapi aku tidak pernah menyangka akan mengalami kecelakaan dengan mobil yang kukendarai dalam perjalanan ke sekolah,” tulis Cho Mi Ah dilansir dalam Naver pada Sabtu, 4 November 2023.

Cho Min Ah melanjutkan, “Pembangkit tenaga listrik kami yang berharga muntah lebih dari 12 kali sehari karena gejala gegar otak dan diare terus menerus saat bermain. Saya satu-satunya yang terluka, dan hanya saya yang seharusnya kesakitan, tapi hati saya terkoyak karena bayinya terluka,” ujarnya sembari berbagi kabar tentang putranya.

Topik Terkait