img_title
Foto : Newsen

Korea SelatanSuho EXO memberikan spoiler pada live Instagram tadi malam. Ia mengungkapkan bahwa EXO akan comeback merilis album.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa akan rilis album solo dan main drama baru. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Suho EXO Spoiler



Pada Jumat malam, Suho EXO mengadakan live streaming untuk menyapa para penggemarnya di Instagram. Kemudian, ditengah-tengah menyapa penggemarnya, Suho memberikan spoiler terkait aktifitas solonya serta aktifitas EXO.

Suho pun memberikan pernyataan bahwa EXO akan rilis album. Tak hanya itu, ia juga akan merilis albumnya hingga main drama.

“Tolong nantikan rilisan solo albumku, album EXO, serta historical dramaku yang akan keluar di tahun depan,” ungkap Suho EXO dilansir dalam akun fanbase Instagram @exo_areaa pada Sabtu, 4 November 2023.

“Film kyungsoo 'The Moon memberikan banyak inspirasi buat aku.aku rasa untuk album soloku ini akan menjadi album dengan konsep yang baru dan akan menyenangkan. Aku juga berencana untuk ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan produser untuk album soloku. Tolong nantikan juga ya! Nantikan album baru EXO juga!! Dan tolong nantikan drama historikal ku juga ya,” ucap Suho EXO.

Topik Terkait