img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Girl grup perwakilan generasi ke-4 yaitu (G)I-DLE, aespa dan IVE dikabarkan akan berkolaborasi. Unit ini akan terdiri dengan satu anggota dari setiap grup dan akan merilis single bertajuk NOBODY pada 16 November 2023.

Para anggota unit akan dirilis satu per satu melalui YouTube dan sosial media resmi M:USB. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

(G)I-DLE, aespa dan IVE Bakal Kolaborasi

Mk
Foto : Mk


Menurut MK pada Senin, 6 November 2023, (G)I-DLE, aespa dan IVE akan menampilkan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah kolaborasi bersejarah yang menampilkan girl grup perwakilan generasi ke-4.

Unit ini akan terdiri dengan satu anggota dari setiap grup dan merilis single bertajuk NOBODY pada 16 November 2023. Para anggota unit akan dirilis satu per satu melalui YouTube dan sosial media resmi MUSB.

NOBODY diselesaikan dengan partisipasi komposer terkenal dalam dan luar negeri bersama dengan penyanyi-penulis lagu Big Hit Music yaitu El Capitxn dan penulis lirik Seo Ji Eum.

Bakal Jadi Hadiah Spesial

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Produser yang merencanakan proyek berskala besar ini mengatakan jika ini akan menjadi hadiah spesial bagi penggemar musik global karena artis, komposer, penulis lirik dan staf mewakili K-pop berpatisisi.
Topik Terkait