img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Deretan aktor dan aktris Korea mulai dari Oh Man Seok hingga Seo Yi Sook terpaksa menjalani tes COVID-19. Hal ini berawal karena salah satu pemain drama To All the Guys Who Loved Me, yakni Seo Sung Jong dinyatakan positif terpapar virus corona. Kemudian disusul dengan Heo Dong Won, aktor pendukung di drama terbaru KBS Do Do Sol Sol La La Sol.

Kini, angka kasus pasien terinfeksi COVID-19 di Korea Selatan memang kembali meningkat. Lebih parahnya lagi, COVID-19 mulai menyerang para pekerja di industri hiburan, mulai dari aktor, aktris, hingga tim produksi drama. Lantas bagaimana kabar terkini selebriti yang telah menjalani tes? Simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: Aktor K-Drama To All the Guys Who Loved Me Positif Corona

Oh Man Seok dan Seo Yi Sook Dinyatakan Negatif

Soompi
Foto : Soompi

Oh Man Seok sempat menjalani tes COVID-19 karena berinteraksi dengan Heo Dong Won selama kurang lebih dua jam. Kala itu, bintang drama Crash Landing on You ini tidak mengenakan masker saat melakukan syuting bersama pasien positif virus corona di gedung JTBC, Seoul.

Pada hari ini, Jumat, 21 Agustus 2020, hasil tes Oh Man Seok untungnya dinyatakan negatif. Meski demikian, dia telah menghentikan seluruh aktivitas hingga keadaan kembali normal seperti sedia kala.

Topik Terkait