img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – IU dan Park Seo Joon tengah sama-sama menjalani syuting untuk film Dream. Tidak hanya keduanya, Lee Hyun Woo juga masuk dalam jajaran pemain utama. Begitu pula dengan Kang Ha Neul yang telah dikonfirmasi akan muncul sebagai cameo spesial.

Namun di tengah pandemi virus corona yang mulai menyerang industri hiburan Korea Selatan, membuat nasib IU dan Park Seo Joon juga ikut terancam. Seperti diketahui, hampir sebagian besar produksi K-Drama terpaksa dihentikan karena beberapa aktor dinyatakan terinfeksi COVID-19. Lantas bagaimana kabar terkini IU dan Park Seo Joon? Simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: Demi IU dan Park Seo Joon, Kang Ha Neul Rela Tidak Dibayar

Film Dream Dibintangi IU dan Park Seo Joon Hentikan Proses Syuting 

Newsis
Foto : Newsis

Berdasarkan laporan dari outlet media lokal pada Jumat, 21 Agustus 2020, proses syuting film Dream yang dibintangi oleh IU dan Park Seo Joon telah sepenuhnya dihentikan sejak 17 Agustus 2020. Keputusan ini diambil demi mencegah peluasan penyebaran COVID-19 bagi para pemain sekaligus tim produksi.

Film Dream sendiri telah menjalani syuting sejak awal Mei 2020 dan dijadwalkan selesai pada bulan ini. Namun karena kasus COVID-19 kian memburuk, maka produksinya akan dilanjutkan awal September atau hingga keadaan benar-benar stabil. 

Topik Terkait