img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb – Nama Jin BTS mendadak masuk dalam daftar Trending Topic dunia di media sosial Twitter setelah lagu dan video klip Dynamite dirilis pada Jumat, 21 Agustus 2020 lalu. Bukan tanpa alasan, para ARMY, sebutan nama fandom untuk boygroup asuhan Bighit Entertainment ini menilai bahwa sang idola diperlakukan secara tidak adil.

BTS baru saja merilis video klip sekaligus lagu berbahasa Inggris perdana mereka bertajuk Dynamite. Mengusung genre disco pop yang ceria, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil dengan gaya retro, membuat kita seolah bernostalgia ke era ikonik di masa lalu. Selain itu, lagu Dynamite juga mengeksplorasi tema kebahagiaan, kepercayaan diri, serta nilai kehidupan. 

Lantas apa yang membuat ARMY seluruh dunia naik pitam dan menilai Jin BTS diperlakukan tidak adil dalam video klip Dynamite? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Dynamite - BTS dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Jin BTS Hanya Dapatkan Total 5 Detik dalam Video Klip Dynamite

Bighit
Foto : Bighit

Video klip Dynamite diunggah di channel YouTube Bighit Labels dengan durasi 3 menit 44 detik. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, kini video klip Dynamite sudah ditonton lebih dari 90 juta, setelah resmi dirilis pada Jumat, 21 Agustus 2020 lalu pukul 11.00 WIB.

Topik Terkait