img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Minseok Ahn yang merupakan seorang politisi Korea Selatan, baru-baru ini telah mengkritik pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Yoon Seok Yeol. Ia mengklaim jika skandal-skandal dibuat oleh media itu merupakan kesengajaan.

Secara khusus ia menyatakan jika pemerintah menggunakan skandal narkoba yang melibatkan artis terkenal sebagai upaya untuk menyembunyikan tindakan buruk yang mungkin dilakukan oleh Yoon Seok Yeol. Lantas bagaimanalah informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Skandal Narkoba untuk Pengalihan Isu Presiden Korsel

Spotvnews
Foto : Spotvnews

Melansir dari Alkpop pada Kamis, 9 November 203, terdapat kritik ini yang diajukan oleh seorang anggota dari Partai Demokrat Korea selama penampilannya di acara berita News King di stasiun radio YTN bernama Minseok Ahn.

Minseok Ahn mengungkapkan pandangan bahwa dunia politik di Korea Selatan terkesan telah diatur sedemikian rupa sehingga pemerintah memiliki kemampuan untuk memanfaatkan kontroversi seputar skandal narkoba yang melibatkan para selebriti sebagai alat untuk mengalihkan perhatian dari potensi kasus yang lebih besar atau lebih serius yang mungkin terjadi.

"Mereka mengatakan 'politik adalah seni mengatur waktu', tetapi jika kamu tidak bodoh, seseorang bisa telah merencanakannya dengan sengaja," kata Minseok Ahn, dilansir IntipSeleb dari Allkpop, pada Kamis, 9 November 2023.

Topik Terkait