img_title
Foto : My daily

Korea Selatan – Setelah melewati tes urine dan wawancara selama 4 jam, G-Dragon BIGBANG dikonfirmasi negatif. Namun, polisi kini masih menunggu hasil tes kuku dan helai rambutnya.

Namun, kini polisi buka suara terkait kecurigaannya terhadap alasan G-Dragon mencukur bulu di tubuhnya. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Polisi Curiga dengan G-Dragon

g-dragon
Source: Allkpop

Menurut afiliasi Departemen Kepolisian Metropolitan Incheon pada 10 November KST, musisi G-Dragon ( Kwon Ji Yong ) dicuigai menyembunyikan bukti potensi penggunaan narkoba. Hal ini karena ia mencukur seluruh bulu yang ada di tubuhnya.

Diketahui, awal pekan ini pada tanggal 6 November, G-Dragon secara sukarela melapor untuk penyelidikan polisi saat menghadapi dugaan penggunaan narkoba ilegal. Selama penyelidikan ini, musisi tersebut menjalani tes urine, dan hasilnya negatif.

Namun, karena tes urine bukanlah ukuran yang akurat untuk mendeteksi penggunaan narkoba di masa lalu, polisi berusaha mendapatkan sampel folikel rambut dari kepala G-Dragon dan bagian lain dari tubuhnya.

Topik Terkait