img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jung Hae In dikabarkan akan bergabung dalam drama terbaru Snowdrop, yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink. Belum lama ini, artis asuhan YG Entertainment tersebut telah dikonfirmasi siap melakukan comeback akting dan untuk pertama kalinya dan didaulat sebagai pemeran utama.

Pada Senin, 24 Agustus 2020, seorang sumber dari industri hiburan melaporkan bahwa Jung Hae In akan menemani Jisoo Blackpink di drama Snowdrop. Selain itu, aktris Kim Hye Yoon juga memberikan kabar terkini terkait keikutsertaannya dalam proyek garapan sutradara SKY Castle ini. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Belum Syuting, Drama Snowdrop Jisoo Blackpink Dikritik

Kim Hye Yoon Dikonfirmasi akan Bintangi Drama Snowdrop

JTBC
Foto : JTBC

Sebelum Jisoo Blackpink, aktris Kim Hye Yoon juga diketahui tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut. Snowdrop sendiri merupakan karya terbaru sutradara Jo Hyun Tak serta penulis skenario Yoo Hyun Mo, yang sebelumnya bekerja sama menyukseskan drama fenomenal SKY Castle (2018). 

Kebetulan, aktris kelahiran 1996 ini juga merupakan salah satu pemain drama SKY Castle. Namun kabar mengenai Kim Hye Yoon untuk turut ambil peran di drama Snowdrop tiba-tiba tidak ada kelanjutannya.

Topik Terkait