img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jelang perilisan single terbaru Blackpink bersama Selena Gomez bertajuk Ice Cream, YG Entertainment kembali merilis teaser terbaru yang kali ini memperlihatkan momen mereka melakukan video call. Karena pandemi virus corona (COVID-19) yang masih mewabah membuat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, tidak bisa bertemu secara langsung dengan sang solois.

Tepat pada hari ini, Senin, 24 Agustus 2020, akhirnya para penggemar bisa melihat interaksi manis antara Blackpink dan Selena Gomez. Tidak hanya itu, YG Entertainment juga mulai membagikan foto teaser terbaru untuk single Ice Cream. Namun terjadi sebuah kesalahan yang tertangkap mata penggemar. Seperti apa? Klik halaman berikutnya yuk!

Baca Juga: Kronologi Jennie Blackpink Dikatain Malas, #ApologizeToJennie Jadi Trending

Interaksi Perdana Blackpink dan Selena Gomez Dipublikasikan

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Dalam video teaser single Ice Cream, terlihat Blackpink melakukan video call dengan Selena Gomez. Karena terpisahkan oleh benua ditambah dengan situasi pandemi saat ini, membuat mereka tidak bisa bertemu untuk memproduksi lagu kolaborasi bersama secara tatap muka. 

Dengan wajah sumringah, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, menyapa Selena Gomez untuk pertama kalinya. Selena Gomez lantas merespon sambil menyematkan senyum manisnya. Mengacu pada perbedaan zona waktu antara mereka, sang solois berterima kasih kepada Blackpink yang rela melakukan panggilan video call di malam hari. 

Topik Terkait