img_title
Foto : Yonhap TV

Korea Selatan – Penyanyi Korea Selatan G-Dragon (nama asli Kwon Ji-yong) sekali lagi membantah keras tuduhan penggunaan narkoba melalui wawancara media. Dalam wawancara ini, G-Dragon membantah tuduhan kecurigaan polisi terhadapnya.

Tak hanya itu, ia juga membantah kecurigaan publik terhadap sikapnya yang aneh ketika muncul di bandara. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

G-Dragon Bantah Keras Gunakan Narkoba

10 Asia
Foto : 10 Asia

Dalam wawancara dengan Yonhap News TV yang ditayangkan pada tanggal 13 November 2023, G-Dragon dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak menggunakan narkoba.

“Saya tidak menggunakan narkoba dan mengatakan tentang hasil tes juga sya tidak pernah menggunakan narkoba atau memberikannya kepada siapa pun. Oleh karena itu, jika ada bahan-bahannya ada di tubuh saya ini terdeteksi pasti lebih aneh lagi,” ungkap G-Dragon dilansir dalam Yonhap News TV pada Selasa, 14 November 2023.

Sementara itu pada tanggal 6 November kemarin, G-Dragon secara sukarela muncul di kantor polisi dan diinterogasi. Ia menjelaskan alasannya, “Karena saya tidak menggunakan narkoba, saya secara sukarela hadir untuk membuktikan sesegera mungkin bahwa saya tidak ada hubungannya dengan tuduhan terka no it kejahatan narkoba ini.”

Topik Terkait