img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb – Setelah muncul kabar yang mengungkap Jin BTS hanya mendapat penampilan solo di video klip Dynamite selama lima detik, kini para penggemar kembali menyerukan ketidakadilan yang dialami oleh Jimin. Seperti diketahui, boyband asuhan BigHit Entertainment tersebut baru saja memulai aktivitas promosi untuk single berbahasa Inggris perdana mereka.

Sebelumnya, ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, memboikot Bighit Entertainment karena dinilai tidak adil dalam pembagian waktu serta pengambilan gambar solo untuk Jin di video klip Dynamite. Padahal, idola kelahiran 1992 tersebut merupakan visual serta salah satu vokalis grup. Kini, giliran Jimin yang justru mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari pihak agensi. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Jin BTS Dianggap Diperlakukan Tidak Adil di MV Dynamite

Foto Jimin BTS Dihilangkan dari Thumbnail Artikel

Foto :

Pada Jumat, 24 Agustus 2020, Bighit Entertainment membagikan artikel dari situs ternama Billboard berjudul BTS Break Major YouTube Record With 'Dynamite'​ melalui akun Twitter resmi @bighitent. Meskipun pemberitaan tersebut berisikan hal-hal positif, para ARMY justru merasa terganggu dengan pemilihan foto thumbnail artikel karena hanya memperlihatkan enam member BTS tanpa sosok Jimin.

Lantas foto tersebut merupakan hasil tangkapan layar dari video klip Dynamite. Kala itu, memang Jimin sedang bersembunyi di balik RM, Jin, Suga, J-Hope, V, serta Jungkook, sebelum menyanyikan part-nya dalam lagu.

Topik Terkait