img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Seorang pemuda cerdas dan angkuh bernama Shim Jung Woo (Rowoon) berhasil lulus ujian pegawai negeri, menjadi orang termuda yang pernah melakukannya. Namun, mimpinya untuk memasuki pemerintahan digagalkan ketika putri kerajaan mengincarnya, dan raja melamar putrinya.

Sementara itu, seorang janda muda lincah bernama Jung Soon Deok ( Cho Yi Hyun ) menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Kota Hanyang. Soon Deok yang meski sakit hati, percaya pada cinta dan menemukan pasangan muda yang cocok hanya dengan membaca bahasa tubuh dan aura mereka. Jung Woo, yang sudah beberapa kali terlibat pertengkaran tidak menyenangkan dengan Soon Deok yang ceria, memintanya untuk membantunya dalam misi tersebut.

Akankah Jung Woo yang canggung dan selalu tidak bahagia menemukan pasangannya dalam diri Soon Deok? Atau akankah kisah cinta terlarang antara pasangan duda ini menyulut api yang tak bisa dipadamkan?

Drama The Matchmakers ini memiliki banyak alasan yang harus atau wajib ditonton. Penasaran seperti apakah ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

1. Premis yang unik dan menarik

soompi
Source: Soompi

Kita telah melihat beberapa periode rom-com, tapi yang ini hadir dengan twist yang menarik. Seorang janda yang menjadi mak comblang bersekutu dengan seorang duda untuk menemukan perawan tua di kota itu sebagai pasangan yang cocok. Meskipun Jung Woo, yang istrinya meninggal secara misterius bahkan sebelum ritual pernikahan selesai, telah dicap sebagai duda, dia tidak dapat menikah lagi. Dia membenci hal yang sama, dan meskipun dia terus-menerus mengajukan permohonan agar bisa bekerja, dia juga ingin pernikahannya dibatalkan.

Topik Terkait