img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jung Hae In dikabarkan akan menjadi pasangan Jisoo Blackpink dan Kim Hye Yoon dalam drama terbaru berjudul Snowdrop. Ini merupakan proyek akting terbaru garapan sutradara serta penulis skenario drama fenomenal garapan JTBC, SKY Castle (2018). 

Setelah Jisoo Blackpink dan Kim Hye Yoon dikonfirmasi bergabung, Jung Hae In ternyata diincar untuk memerankan karakter utama pria. Namun siapa sangka, kabar lawan main Son Ye Jin dalam drama Pretty Noona Who Buys Me Food akan beradu akting dengan Jisoo Blackpink justru mengundang hujatan dari BLINK, sebutan nama fandom untuk girlband asuhan YG Entertainment tersebut. Ada apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: Mantan Son Ye Jin, Jung Hae In Bakal Jadi Lawan Main Jisoo Blackpink?

Jung Hae In Masih Pertimbangkan untuk Bintangi Drama Snowdrop

Nocutnews
Foto : Nocutnews

Pada Senin, 24 Agustus 2020, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Hae In membenarkan bahwa aktor asuhannya telah mendapat tawaran untuk ambil peran di drama Snowdrop. Namun disebutkan bahwa ia masih dalam tahap mempertimbangkannya.

Drama tersebut (Snowdrop) hanya merupakan satu dari banyaknya proyek yang ditawarkan kepadanya (Jung Hae In), dan saat ini ia sedang menganalisanya," kata pihak agensi, dikutip dari Soompi oleh tim IntipSeleb

Topik Terkait